Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013

Ditulis oleh Unknown Wednesday, February 27, 2013 0 comments
Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013 - kali ini pertandingan antara Barcelona Vs Real Madrid yang mana Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah yakni Barcelona dengan sekor 3-1 di leg kedua semifinal. pada pertandingan leg pertama kemaren perlawanan anatara Real Madrid vs Barcelona dengan sekor imbang 1-1.


Dalam perlawanan semalam Barcelona kebobolan terlebah dahulu pada menit ke 13 dengan gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo dari titik putih Pelanggaran Gerard Pique terhadap Ronaldo di kotak terlarang membuahkan tendangan penalti bagi Madrid. CR7 mengambil sendiri penalti tersebut dan sukses mengecoh Pinto untuk membawa Madrid unggul 1-0.

Kemudian Pada menit ke-89. Alba yang menguasai umpan Iniesta berhasil merangsek ke dalam kotak penalti dan menyarangkan bola di sisi kiri gawang Lopez. Itu menjadi satu-satunya gol yang diciptakan Barca pada pertandingan ini. Madrid berhasil menutup dengan skor 3-1.

Unuk lebih lebih jelasnya silahkan anda lihat Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013 atau Video Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013 dibawah ini :


Barcelona vs Real Madrid 1:3 MATCH HIGHLIGHTS by UCL2410

Demikianlah informasi tentang Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013 untuk diinformasikan kepada anda semua, semoga bisa bermanfaat.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013

Diulas oleh : Unknown Pada: Wednesday, February 27, 2013 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013 semoga artikel Video Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid 27 Februari 2013 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";