HUT Ke-4 Blogger Bertuah

Ditulis oleh Unknown Thursday, February 28, 2013 0 comments
HUT ke-4 Blogger Bertuah - Tanpa terasa ternyata umur komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru sudah berumur 4 tahun pada hari ini bertepatan tanggal 28 Februari 2013. umur Blogger Bertuah bertambah, semoga kedapannya menjadi yang terbaik. amain.. dengan adanya komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru ini dapat kita berkonsultasi dan sama-sama belajar dan berbagi ilmu blogger senang sekali rasanya dapat berbagi ilmu saling tukar pendapat kepada teman-teman yang bergabung di komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru.

Untuk kita ketahui bersama Blogger Bertuah ini berdiri sejak tanggal 28 Februari 2009 hingga sekarang tahun 2013, yang mana saat ini sudah 4 tahun berdiri organisasi tersebut. organisasi tersebut memiliki kepengurusan yang sangat lengkap dan telah memiliki sekretariat khusus. apabila anda semua pengen berkonsultasi masalah ilmu blogger disinilah tempat untuk bertanya, nati para senior akan menjawab dan mengajar anda apa yang akan anda tanyakan.


Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru Ke 4 kali pada tahun ini banyak mengadakan acara untuk menghibur rekan-rekan yang berminat dan mendapat ilmu SEO untuk blogger. tentunya bagi teman-teman yang bisa mengikuti kegiatan HUT ke-4 Blogger Bertuah pada tahun ini semoga bisa bermanfaat ilmu yang disampaiakan oleh para narasumber yang telah di tunjuk oleh pengurus Blogger Bertuah tersebut.

Dengan memperigati Hari Ulang Tahun ke-4 Blogger Bertuah atau HUT Ke-4 Blogger Bertuah tahun ini  memberi motivasi kepada kita semua untuk aktif di dunia internet khususnya di dunia blogging. semoga ilmu yang telah disampaikan oleh beberapa narasumber bisa dimanfaatkan dan bisa berbagi kepada teman-teman yang belum bisa dalam diania blogging

Semoga dengan bertambahnya usia Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru ini mampu memberikan banyak ilmu umumnya di bidang internet dan ilmu dibidang blogger dengan kesempatan kali ini Saya berharap agar kedepannya komunitas ini mampu memberikan yang terbaik bagi mereka yang ingin belajar dalam dunia maya.

Berjalan-jalan ke Kota Pekanbaru
Dengan tujuan menuntut ilmu
Hut ke-4 Blogger bertuah di ambang pintu
Semoga mendapat ilmu SEO terbaru

Pada kesempatan kali ini Blogger Putra Kasuma Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-4 buat Blogger Bertuah Pekanbaru.

Demikianlah informasi tentang HUT ke-4 Blogger Bertuah ini di sampaikan semoga informasi ini bisa bermanfaat baut kita semua.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: HUT Ke-4 Blogger Bertuah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

HUT Ke-4 Blogger Bertuah

Diulas oleh : Unknown Pada: Thursday, February 28, 2013 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul HUT Ke-4 Blogger Bertuah semoga artikel HUT Ke-4 Blogger Bertuah bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";