Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta

Ditulis oleh Irwanto Sunday, June 3, 2012 0 comments
Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta - setelah menguilas tentang Pengumuman Ujian Nasional SMP 2012: Sebanyak 72 siswa SMP di Malut tidak lulus maka dilanjutkan dengan Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta..


 Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta

Pelatih Timnas senior Indonesia Nil Maiza menyatakan salah satu tujuan dari uji coba menghadapi Filipina adalah untuk membentuk kerangka tim nasional pada Piala AFF 2012.

“Tujuan dari uji coba ini adalah untuk Piala AFF 2012,” kata mantan pelatih Semen Padang itu usai memimpin sesi latihan perdana Timnas di Lapangan Timnas, Senayan Jakarta, kemarin (1/6).

Irfan Bachdim dkk akan menjalani latihan intensif selama dua hari di Jakarta, sebelum melakukan pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Filipina pada 5 Juni mendatang.

Disinggung banyak terlambatnya pemain masuk pelatihan, Nil Maizar memahami kondisi klub yang masih membutuhkan kinerja pemain mereka di kompetisi lokal. “Beberapa pemain akan menyusul tiba seperti Markus, Patrich dan lainnya,” katanya. Hingga Jumat sore, baru 10 pemain yang sudah berkumpul.

Timnas Indonesia sendiri baru saja selesai mengikuti turnamen di Palestina dan laga uji coba melawan Inter Milan.

Sementara itu, PSSI juga telah mengagendakan sejumlah laga uji coba untuk Timnas setelah pertandingan melawan Filipina ini. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan dua klub besar Eropa kemungkinan akan bertandang ke Jakarta.

Dua tim tersebut adalah klub Liga Inggris Everton dan klub Spanyol Barcelona. “Mereka melalui agennya telah datang ke Indonesia untuk mengecek Stadion Gelora Bung Karno. Termasuk juga agen dari Barca,” katanya.

Indonesia juga melakukan pendekatan ke Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Selain itu juga menunggu konfirmasi dari Korea Utara, China, India, Pakistan, dan Papua Nugini, Kamerun dan Aljazair. (Antara/hl)

demikianlah atas informasinya tentang Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta terima kasih.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta

Diulas oleh : Irwanto Pada: Sunday, June 3, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta semoga artikel Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";