Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria

Ditulis oleh Irwanto Sunday, June 3, 2012 0 comments
Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria - setelah memposting tentang Uji Tanding Timnas: Barca dan Everton Bakal Datang ke Jakarta maka dilanjutkan dengan Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria.


 

Dua boyband papan atas AS, New Kids On The Block dan Backstreet Boys, sukses membuat histeris para penggemarnya saat menggelar konser di Jakarta, Jumat (1/6).

Mata Elang International Stadium, Ancol, sudah dipadati penonton sejak pukul 17.00 WIB, padahal konser baru dimulai pukul 20.00 WIB. Tanpa ada band pembuka, dua boyband itu langsung tampil bersama.

Dimulai dengan kain putih panjang yang terbentang di atas panggung, menampilkan foto-foto masing personel dan akhirnya kain dijatuhkan yang langsung disambut teriakan ribuan penonton.

Jordan Knight, Jonathan Knight, Donnie Wahlberg, Joey McIntyre, Danny Wood, Nick Carter, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Howie Dorough langsung menyanyikan lagu Single/The One yang digabungkan dengan dari Viva La Vida milik Coldplay.

Secara bergiliran, NKOTB dan BSB menyanyikan single ternamanya. NKOTB mulai dengan menyanyikan Summertime, lagu perdana di album reuni mereka pada 2008. Setelah itu langsung disusul dengan lagu The Call dari BSB.

Setelah menyanyikan lagu-lagu bertempo cepat, kini giliran mereka menyanyikan lagu ballad yang juga menjadi andalan. NKOTB kembali ke panggung dengan balutan jas saat menyanyikan Valentine Girl, If You Go Away, dan Please Don’t Girl.

Sama halnya dengan BSB yang juga tampil memakai setelan putih saat menyanyikan Show Me The Meaning Of Being Lonely, 10.000 Promises, Drowning, dan Incomplete. Hal paling spesial adalah saat mereka menyanyikan I’ll Never Break Your Heart, BSB mengajak empat penonton untuk naik ke atas panggung dan duduk di atas kursi sambil dinyanyikan lagu tersebut.

Selesai dengan lagu-lagu ballad, NKOTB muncul lagi di atas panggung dengan busana ala militer dan menyanyikan lagu mereka yang paling fenomenal, Step By Step. Disusul dengan lagu Cover Girl dan saat menyanyikan Tonight, semua personel menyebar di antara penonton.

Donnie, sempat mengajak semua penonton berteriak dan dia mengucapkan “Lebih keras!” berulang kali dalam bahasa Indonesia. Setelah semua penonton berseru kencang, barulah dia mengatakan “Aku cinta kamu”.

BSB kembali muncul, kini dengan baju yang lebih kasual dan berwarna, dan mereka menyanyikan Shape Of My Heart, As Long As You Love Me, All I Have To Give, dan Quit Playing Games (With My Heart).

Mendekati akhir konser, mereka bergabung untuk menyanyikan Don’t Turn Out The Lights, lagu yang sengaja diciptakan untuk dua boyband tersebut.

“Maaf sudah membuat kalian menunggu 20 tahun,” ujar Jordan di sela-sela konser. NKOTB memang pernah menggelar konser saat mereka di puncak kejayaan pada 1992. Sementara BSB pernah dua kali datang ke Jakarta dan menggelar konser tunggal di 2008. Namun, ini merupakan kali pertamanya mereka tampil satu panggung di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur dunia NKOTBSB.

Setelahnya, BSB menyanyikan Everybody (Backstreet’s Back) dan NKOTB menggabungkan lagu Hangin’ Tough dengan lagu We Will Rock You milik Queen.

Akhirnya, konser yang menampilkan lebih dari 30 lagu malam itu ditutup dengan perpaduan lagu Everybody dan Hangin’ Tough, persis seperti saat penampilan mereka di American Music Awards, yang menandakan kolaborasi mereka untuk pertama kalinya.

NKOTB dan BSB tampil menutup konser dengan balutan baju batik, berulang kali mengucapkan terima kasih dan berlari ke tiap sisi panggung untuk melambaikan tangan kepada penggemarnya. Sebuah malam yang penuh nostalgia untuk para penggemar yang sudah mendengarkan musik mereka sejak 20 tahun lalu dan tentunya benar-benar pengalaman sekali seumur hidup.

Demikianlah atas informasi Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria moga bermanfaat....

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria

Diulas oleh : Irwanto Pada: Sunday, June 3, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria semoga artikel Konser Nkotbsb: Malam Penuh Nostalgia dan Histeria bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";