Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012

Ditulis oleh Irwanto Monday, May 7, 2012 0 comments
Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012 - setelah postingan Puisi Doa Tulang Rusukku Terbaru 2012 maka akan dilanjutkan dengan Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru.
inilah Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru berikut ini,


Aku Mencintaimu Karena Allah

Ajari aku cinta untuk bersabar..
Untuk menemukan Imam yang benar..
Untuk menjaga segala kemuslimahanmu..
Mengangkat derajat keimananku..
Serta membawaku dalam Indahnya agama Allah..

Ajari aku cinta untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..

Ajari aku cinta..
Seperti Para makhluk tuhan yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..
Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..

Ajari aku Cinta..
Aku ingin memilikimu karena TuhanMu, Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran TuhanMu, Allah..
Aku ingin mencintai dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..
Demi Cintaku padamu, Karena Allah..
Hanya Karena TuhanMu, Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..
Untukmu Yang akan menjadi Imamku..

demikianlah Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012 moga bermanfaat.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012

Diulas oleh : Irwanto Pada: Monday, May 7, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012 semoga artikel Puisi Doa Aku Mencintaimu Karena Allah Terbaru 2012 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";