Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012

Ditulis oleh Irwanto Saturday, May 26, 2012 0 comments
Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012 - setelah berpostngan Data Nilai Kelulusan UKA 2012 maka dilanjutkan tentang Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012.


Menurut informasi untuk mengetahui kelulusan hasil ujian nasional (UN) SMA/SMK/MA tersebut sebetulnya pihak Kementrian Pendidikan Nasional melalui situsnya yaitu www.kemdiknas.go.id telah mengumumkan nama-nama siswa/i yang lulus atau tidak, walaupun tentu saja nantinya pihak sekolah juga akan mengumumkan hasil ujian nasional SMA/SMK/MA tersebut, namun karena saya juga pernah mengalami masa SMA tentu saja sudah tidak sabar, penuh rasa ingin tahu, hati rasanya tidak tenang kalau belum melihat atau mendengar sendiri nama kita tercatat sebagai siswa/i yang lulus.

Nah saya sarankan bagi yang penasaran untuk adik-adik kenapa tidak mencoba saja melihat langsung di situs www.kemdiknas.go.id/pengumuman, walaupun besar kemungkinan pada jam-jam seperti ini akan susah diakses, karena tingginya traffic terhadap portal situs Kementrian Pendidikan Nasional tersebut. Sambil menunggu, banyak berdoa, semoga saja adik-adik semuanya bisa lulus 100%, amin. Nah bagi yang ingin tahu hasil lengkap mengenai informasi pengumuman kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA tahun 2012 tersebut bisa melihatnya langsung dengan cara mengklik link dibawah ini :


Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012

Diulas oleh : Irwanto Pada: Saturday, May 26, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012 semoga artikel Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA Tahun 2012 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";