DAHLAN ISKAN MENGUTARAKAN SOAL SYUKUR

Ditulis oleh Irwanto Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Hari semangkin malam, akan tetapi mata ku belum mau tidur, saya akan mencoba kembali men-share tentang Dahlan Iskan Mengutarakan Soal Syukur, sebelumnya saya telah men-share tentang olahraga yakni tentang Jadwal Perempat Final Liga Champion 2012.
Kesehatan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam kondisi prima meskipun sempat beberapa kali menunda pemeriksaan kesehatan atau medical check up ke rumah sakit di China. Menurut mantan CEO Jawa Pos Group ini, selama hampir 5 tahun terakhir setiap kali check up, angka-angka hasilnya hampir sama di sekitar itu. Namun akhirnya, mantan Dirut PT PLN ini mengakui tidak baik menunda lebih lama lagi sehingga mumpung ada kesempatan ke China maka dimanfaatkan untuk check up.

"Alhamdulilah hasil `check up` saya di RS Transplant Center di Tianjin,China sudah keluar tadi malam dan dinyatakan sangat-sangat baik," kata Dahlan, seperti disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN, Faisal Halimi di Jakarta, Kamis 22 Maret 2012. Melihat hasil rekam medik Dahlan Iskan tersebut, Prof Shen Zhongyang --pendiri, direktur Utama, sekaligus Scientist Tranplantasi Liver di rumah sakit Di Yi Zhongxin Yiyuan Tianjin-- geleng-geleng kepala. 

"Ini lebih sehat dari saya sendiri", kata Dahlan mengutip Prof Shen Zhong. Pria kelahiran Magetan, 17 Agustus 1951 ini mengaku bersyukur. "Saya akan selalu ingat pendapat intelektual muslim Nurcholish Madjid (alm) bahwa bentuk rasa syukur terbaik adalah kerja keras untuk kebaikan," katanya.

Pendapat yang sama juga datang dari KH Said Aqil Siraj, Ketua umum PBNU dan KH Syukri, pimpinan Pondok Pesantren Modern Gontor, Ponorogo.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: DAHLAN ISKAN MENGUTARAKAN SOAL SYUKUR
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

DAHLAN ISKAN MENGUTARAKAN SOAL SYUKUR

Diulas oleh : Irwanto Pada: Tuesday, March 27, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul DAHLAN ISKAN MENGUTARAKAN SOAL SYUKUR semoga artikel DAHLAN ISKAN MENGUTARAKAN SOAL SYUKUR bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";