SEPAK BOLA - ALUMNI MILAN JUNIOR CAMP MASUK KE TIMNAS U-17

Ditulis oleh Irwanto Friday, January 13, 2012 0 comments
SEPAK BOLA - Mantan Kapten The All Star Team Milan Junior Camp di Italia, Eriyanto akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya terbukti ia mampu lolos seleksi masuk Tim Nasional U-17 dan bergabung dengan 25 pesepakbola lainnya dari seluruh Indonesia.
"Saya akhirnya bisa menyingkirkan puluhan rekan saya yang dipanggil oleh Timnas U-17 untuk mengikuti seleksi di Jakarta dan akhirnya saya merupakan salah satu dari 25 pemain yang terpilih untuk memperkuat Timnas U-17," kata Eriyanto kepada wartawan, Kamis.

Eriyanto yang merupakan warga Kampung Gulingjawa Citajur RT 01/23, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini tidak menyangka kalau dirinya mampu lolos seleksi ini, karena pasca mengikuti kejuaraan The All Star Team Milan Junior Camp di Italia pada 2010 lalu dirinya hanya bekerja sebagai pencari rumput untuk ternaknya.

Tetapi cita-citanya untuk menjadi pemain bintang tidak pernah surut, bahkan setiap harinya dirinya berlatih sepakbola dengan rekan-rekannya di kampung untuk mengasah keahliannya dalam memainkan si kulit bundar. "Saya berharap dengan memperkuat U-17 bisa menjadi langkah awal dirinya berkarir di dunia sepakbola," pungkasnya.

Dikatakannya, saat ini dirinya tengah fokus pada pelatihan di training center di Jakarta untuk mempertajam dan memperkompak kerjasama tim di bawah pelatih Timnas U-17 Indra Syafri."Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan kampung," kata Eriyanto.
Sumber dari http://www.bola.net

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: SEPAK BOLA - ALUMNI MILAN JUNIOR CAMP MASUK KE TIMNAS U-17
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

SEPAK BOLA - ALUMNI MILAN JUNIOR CAMP MASUK KE TIMNAS U-17

Diulas oleh : Irwanto Pada: Friday, January 13, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul SEPAK BOLA - ALUMNI MILAN JUNIOR CAMP MASUK KE TIMNAS U-17 semoga artikel SEPAK BOLA - ALUMNI MILAN JUNIOR CAMP MASUK KE TIMNAS U-17 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";