FOTO BUGIL NIKATA MIRZANI BEREDAR KEMBALI DI INTERNET

Ditulis oleh Irwanto Friday, January 13, 2012 0 comments
Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar Kembali di Internet. Dihebohkan lagi beredarnya foto bugil telanjang dada Nikita Mirzani yang merupakan cewek seksi mantan kekasih Kiky “The Potters”. Walau bukan yang pertama, beredarnya foto bugil Nikita Mirzani ini sudah menghiasai beragam media online di Internet yang kini mudah ditemui bagi sang dahaga penasaran.
Sepertinya bukan hal yang baru jika di beberapa situs menyebutkan foto Nikita tengah telanjang dada dengan payudara tertutupi rambut. Namun yang paling mengejutkan adalah foto Nikita bersama seorang pria yang tengah berpose mesra tanpa menggunakan pakaian atasan atau baju.

Dalam foto bugil Nikita Mirzani tersebut posisi Nikita membelakangi sang pria, punggung belakang perempuan menempel dada pria. Dengan wajah mendongak ke atas, Nikita memerlihatkan tatapan tajam disertai bibir seolah penuh nafsu. Menariknya, jari tangan pria terlihat meremas payudara Nikita.
Ekspresi yang begitu hidup menyatakan seolah sang perempuan begitu menikmati setiap sentuhan jari si pria. Namun sayang, kami belum mendapatkan foto bugil Nikita Mirzani yang utuh dan hanya foto telanjang Nikita Mirzani setengah badan.


Penasaran seperti apa foto bugil telanjang dada Nikita Mirzani yang sedang beredar luas di Internet tersebut? Cekdiot. Jika dilihat dari hasilnya, sepertinya foto telanjang dada Nikita Mirzani tersebut dikemas secara profesional dengan setting cahaya tertentu sehingga wajah sang pria tak tampak jelas bahkan sengaja disembunyikan.

Terkait beredarnya foto bugil Nikita Mirzani bersama seorang pria, aktris yang wajahnya sering tampil di acara talk show bertajuk “Kakek Kakek Narsis” (KKN) di stasiun swasta itu mengaku tak tau.
Masa sih? Mana link-nya,” kata Nikita. Ya memang bukan yang pertama kali kasus peredaran foto bugil di alami oleh Nikita Mirzani, ini sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya foto bugil Nikita Mirzani sempat membuat heboh jagad maya, Nikita mengaku dahulu ia dikerjai orang-orang iseng yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan foto-foto bugil nya.

Untuk kali ini, Nikita Mirzani berpendapat “Foto-foto aku yang beredar di internet itu aku nilai masih dalam tataran wajar. Sebab masih terlihat tertutup, jadi apa yang harus dipermasalahkan,” ucapnya.
Lantas bagaimana pendapat anda mengenai beredarnya lagi foto bugil telanjang Nikita Mirzani yang sedang mulai hot diperbincangkan di Internet baru-baru ini?
Sumber dari http://iddailyhotnews.com

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: FOTO BUGIL NIKATA MIRZANI BEREDAR KEMBALI DI INTERNET
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

FOTO BUGIL NIKATA MIRZANI BEREDAR KEMBALI DI INTERNET

Diulas oleh : Irwanto Pada: Friday, January 13, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul FOTO BUGIL NIKATA MIRZANI BEREDAR KEMBALI DI INTERNET semoga artikel FOTO BUGIL NIKATA MIRZANI BEREDAR KEMBALI DI INTERNET bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";