PEMAIN SINETRON VALIA RAHMA MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN

Ditulis oleh Irwanto Saturday, January 14, 2012 0 comments
Selebritis - Dunia hiburan Tanah Air kembali digelayuti kabut duka. Presenter yang juga dikenal sebagai pemain sinetron Valia Rahma meninggal di Denpasar, Bali, Jumat 13 Januari 2012 sekitar pukul 17.00 WITA. Menurut kabar, penyiar radio dan mantan pembawa acara Planet Remaja itu meninggal setelah delapan hari koma usai mengalami kecelakaan sepeda motor.



Saat kondisi koma, Valia sempat dirawat Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar. Bintang film Hantu Jeruk Purut itu dikabarkan mengalami luka hebat di kepala hingga terjadi pendarahan di otak. Kabar berpulangnya perempuan kelahiran 31 Januari 1985 ini kali pertama berembus di jejaring sosial Twitter. Jenazah wanita 26 tahun ini akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, besok.

Sejumlah ungkapan belasungkawa diucapkan sesama artis. Di antaranya Tarra Budiman yang menulis @tarrabudiman: Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma semoga amal ibadahnya d terima Allah SWT amiin3x.. kemudian di ReTweet Anneke Djody. Lalu ada pula twit dari Vannesa Angel dengan nama akun twitter @vanessaangelcin yang menuliskan RIP Valia Rahma.
Sumber dari http://www.infogue.com

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: PEMAIN SINETRON VALIA RAHMA MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

PEMAIN SINETRON VALIA RAHMA MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN

Diulas oleh : Irwanto Pada: Saturday, January 14, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul PEMAIN SINETRON VALIA RAHMA MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN semoga artikel PEMAIN SINETRON VALIA RAHMA MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";