Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido

Ditulis oleh Unknown Tuesday, February 12, 2013 0 comments
Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido - Permen Cinta Berisi Zat Perangsang Libido - pada kali ini ada saya akan menginformasikan kepada anda semua tentang Permen Cinta, yang mana kita harus berhati-hati jika kita mendapat tawaran dari seseorang yang tidak kita kenal memberi Permen Karet atau Permen Cinta tersebut, karena permen tersebut berisi zat perangsang libido.

Untuk saat ini masih diselidiki pihak kepolisian, permen tersebut dibungkus dalam kertas alumunium foil yang saat ini dijual bebas dipasaran. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sendiri saat ini kabarnya masih terus menelusuri zat yang terkandung dalam permen karet perangsang libido wanita yang marak beredar tersebut. Sejumlah sampel telah dikumpulkan namun hasil penelitian belum final. Hasil sementara yang didapatkan adalah, permen karet perangsang libido wanita itu terbuat dari permen karet biasa. Namun ada penambahan zat tertentu. Zat inilah yang sedang diteliti apakah benar mampu membuat wanita terangsang.


Menurut hasil uji laboratorium di Laboratorium Farmakognosi dan Fitokimia Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dinyatakan, permen ini tidak menghasilkan noda berwarna sama dengan zat pembanding Sidenafil Sitrat, Vardenafil HCl, maupun Tadalafil, yang merupakan zat utama viagra.  

Demikianlah informasi tentang  Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido ini disampaikan semoga adanya informasi ini ada semua bisa waspada.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido

Diulas oleh : Unknown Pada: Tuesday, February 12, 2013 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido semoga artikel Waspada, Permen Karet Berisi Zat Perangsang Libido bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";