Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet

Ditulis oleh Unknown Monday, October 1, 2012 0 comments
Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet - kali ini saya lanjutkan dengan informasi terbaru yang saat ini lagi hangat-hangatnya yakni tentang Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet tentunya anda semua sudah tahu tentang informasi terbaru tersebut. 

Yok kita simak bersama-sama tentang cerita Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet kita baca bersama dibawah ini : 

Dalam video itu, seorang wanita berambut panjang yang diduga Kartika Putri tampak membelakangi kamera. Ia mengenakan baju atasan warna hijau dan rok biru. Yang mungkin sedikit aneh, pintu toilet tampaknya dibiarkan terbuka begitu saja. Disinggung mengenai video tersebut, bintang ‘Nenek Gayung‘ itu mengaku cukup kaget. 

Video ganti baju Kartika Putri saat syuting sebuah film layar lebar sempat beredar dan membuat heboh. Kabarnya video tersebut sengaja disebar untuk promosi sebuah judul film. Namun ketika dikonfirmasi, Kartika membantahnya. "Kalau untuk promo film, kayaknya kurang heboh. Kalau artis lain berani buka baju, kalau aku mah sayang. Karena masih bisa promo lewat Twitter atau Facebook," terang Kartika, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. Menurut Kartika, video tersebut diambil ketika ia tengah syuting sebuah judul film layar lebar. 

Saat itu, ia tidak sedang mengganti baju, namun menggati clipphone di dalam sebuah toilet khusus perempuan. "Di situ tempat yang disewa untuk syuting. Itu toilet khusus untuk perempuan, aku pikir cuma kru dan artis perempuan. Jadi aku nggak sampai berpikir itu akan direkam," jelas Kartika. Kartika tak mau gegabah dengan munculnya video tersebut. Ia tak mau langsung bereaksi karena tak mau dianggap video tersebut hanya untuk mencari sensasi. "Aku memang bingung menyikapinya. Kalau langsung ngomong nanti dibilang benaran cari sensasi, kalau diem juga bagaimana. Aku sampai tanya ke mama, aku harus bersikap bagaimana," sambung bintang acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) itu. Meski tak terlalu mempersoalkan soal video tersebut, namun Kartika sangat penasaran, siapa pelaku perekam video tersebut. "Aku sudah tanya sama produser. Aku ingin tahu siapa yang ambil video tersebut, aku ingin tahu apa motivasinya," katanya.

Demikianlah informasi tentang  Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet ini diinformasikan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet

Diulas oleh : Unknown Pada: Monday, October 1, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet semoga artikel Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";