Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012

Ditulis oleh Unknown Thursday, October 4, 2012 0 comments
Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 - Prediksi Hasil Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 - buat teman yang yang menggemari atau pecinta olahraga khususnya sepak bola tentunya anda pengen melihat Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012, utuk itu pada kesempatan kali ini putra kasuma akan menginformasikan tentang prediksi sekor tersebut. Ayo kita baca bersama-sama.


Yang mana Terakhir kali Liverpool menghadapi atau melawan wakil Italia di Anfield, saat mengalahkan Napoli 3-1 Steven Gerrard mencetak hat-trick di babak kedua setelah sempat tertinggal lebih dulu melalui Ezequiel Lavezzi di babak pertama. 

Adapun Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 ini adalah Liverpool 2 - 0 Udinese. Pertandingan Liverpool vs Udinese akan berlangsung pada tanggal 05 Oktober 2012, jam 02:05 WIB di stadion anfield, liverpool..

 Demikianlah informasi tentang Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 ini diutarakan semoga semua bisa bermanfaat.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012

Diulas oleh : Unknown Pada: Thursday, October 4, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 semoga artikel Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Udinese 5 Oktober 2012 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";