Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final

Ditulis oleh Irwanto Saturday, June 9, 2012 0 comments
Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final - setelah berpostingan tentang Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan Sejati Terbaru maka dilanjutkan dengan Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final tersebut.

Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final ini Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic untuk pertama kalinya akan tampil di babak final turnamen Prancis Terbuka. Ia mencapainya setelah mengalahkan Roger Federer di semifinal.


Pada pertandingan yang berakhir Jumat (8/6/2012) malam, Djokovic yang juga unggulan pertama berhasil menundukkan juara 2009 itu dengan tiga set langsung, 6-4 7-5 6-3.

Ini adalah kali pertama Djokovic lolos ke level puncak di Roland Garros. Bahkan jika bisa memenanginya, petenis Serbia itu akan menjadi orang ketiga dalam sejarah yang bisa menjuarai keempat turnamen Grand Slam.

"Aku senang bisa ke final di sini. Selalu sulit bertanding melawan Roger," ujar Djokovic, yang 12 bulan lalu rekor 43 kemenangan beruntunnya dipatahkan Federer di babak yang sama di tempat yang sama.

"Mimpi bisa ke final. Tapi Rafa, yang selalu bermain sangat baik di sini, akan jadi favorit," sambungnya.

Rafael Nadal memang akan menjadi lawan Djokovic di partai puncak hari Minggu nanti. Petenis kidal Spanyol itu, yang spesialis lapangan tanah liat, lolos setelah mengalahkan David Ferrer beberapa jam sebelumnya.

Sementara bagi Federer, kekalahan ini membuatnya harus kembali menunggu untuk bisa menggapai rekor titel Grand Slam-nya menjadi 17. Kali terakhir ia menjadi juara Grand Slam adalah di Australia Terbuka 2010.

Demikian atas informasi dari kasuma tentang Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final

Diulas oleh : Irwanto Pada: Saturday, June 9, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final semoga artikel Tekuk Federer, Djokovic Pertama Kali ke Final bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";