Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea

Ditulis oleh Irwanto Wednesday, June 6, 2012 0 comments
Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea - setelah bepostingan tentang SMS Kata Cinta Buat Pacar Paling Bagus Romantis maka kami lanjutkan tentang Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea tersebut,,

karena Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea Menciptakan suatu password untuk account atau password penguncian data memang dapat dibilang gampang-gampang susah. Tidak semua orang memiliki password yang benar-benar aman, karena sampai sekarang berita mengenai pencurian password masih kerap terjadi.

Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea

Suatu penelitian membuktikan bahwa ternyata password yang diciptakan oleh orang tua memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dibanding dengan password yang diciptakan oleh anak muda.

Menurut Newscientist.com, orang-orang yang mempunyai usia di atas 50 tahun dapat menciptakan password lebih aman daripada orang-orang yang mempunyai usia dibawah 30 tahun.

Joseph Bonneau, seorang peneliti ilmu komputer dari University of Cambridge mengemukakan bahwa Yahoo! telah menyimpan lebih dari 70 juta password dalam databasenya. Semua data termasuk password tersebut telah dilindungi oleh sistem yang disebut hashing.

Dari data-data yang dikumpulkan Bonneau mendapatkan analisa bahwa kebanyakan data password di Yahoo! yang dimiliki oleh orang-orang berusia tua memiliki tingkat kerumitan lebih tinggi daripada anak muda. Dalam analisanya, orang Jerman dan Korea termasuk pencipta password teraman didunia, sedangkan Indonesia menduduki peringkat terbawah untuk tingkat penciptaan password.

Banyak orang Indonesia yang memiliki password yang gampang ditebak. Orang Indonesia, rata-rata menggunakan kombinasi huruf dan angka yang mudah dalam menciptakan password. Menurut Bonneau, hal tersebut menjadikan para peretas bahagia karena mereka dapat dengan mudah mencuri password dan data yang dilindungi oleh password tersebut.

Bonneau juga telah mempresentasikan hasil penelitiannya ini di Symposium on Security and Privacy in San Francisco, California,Amerika Serikat, pada tanggal 23 Mei lalu. Wajar saja, banyak pemilik email atau account lain di Indonesia yang melaporkan kehilangan data atau account mereka, mungkin salah satu penyebabnya adalah tingkat keamanan password mereka sangat lemah dan dapat dibobol oleh para peretas. Bagaimana dengan password Anda?

demikian atas informasinya Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea tersebut..

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea

Diulas oleh : Irwanto Pada: Wednesday, June 6, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea semoga artikel Password Orang Indonesia Lebih Lemah Dibanding Jerman Dan Korea bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";