10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba

Ditulis oleh Irwanto Saturday, June 2, 2012 0 comments
10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba - setelah bepostingan dengan Foto Hot Dewi Cinta Bugil Di Depan Cermin maka dilanjutkan dengan 10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba dengan sekor 3-2.


Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Persiba Balikpapan di permalukan tim yang memuncaki klasemen ISL, Sriwijaya FC. Sriwijaya FC sukses mencuri poin penuh dari kandang Persiba Balikpapan, dengan skor 3-2.


Tim tamu bahkan memimpin 2-0 lebih dulu lewat gol yang dicetak M Ridwan di menit ke 16 dan 20. Hanya satu menit setelah gol kedua M Ridwan, Aldo Baretto berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Menit 29, pelanggaran pemain Persiba terhadap Hilton Moreira dalam kotak penalti berbuah penalti. Dan Keith Jerome Kayamba Gumbs yang maju sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya. Skor kembali berubah menjadi 1-3, dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tuan rumah berusaha meningkatkan serangan, namun beberapa peluang masih gagal di konversi menjadi gol.

Ment 77, Sriwija FC harus bermain dengan 10 orang akibat kartu kuning kedua yang diterima oleh Ahmad Jufriyanto. Kartu kuning di keluarkan wasit setelah Jufriyanto melakukan pelanggaran keras terhadap Asri Akbar.


Unggul jumlah pemain akhirnya bisa di manfaatkan oleh Persiba. Menit 77, Aldo Baretto mencetak gol keduanya di pertandingan ini, sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-3.

Namun hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol tercipta, dan skor akhir tetap 2-3 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Tambahan 3 angka ini semakin memperkokoh posisi Sriwijaya FC di puncak klasemen Liga Super Indonesia.Dengan poin 64, Sriwijaya memimpin 14 angka dari Persipura.

Sedangkan Persiba tetap tertahan di peringkat 6 klasemen ISL dengan poin 42.

inilah atas pemberitahuannya tentang 10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba tersebut.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: 10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba

Diulas oleh : Irwanto Pada: Saturday, June 2, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul 10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba semoga artikel 10 Pemain Sriwijaya Permalukan Persiba bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";