Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK

Ditulis oleh Irwanto Thursday, May 24, 2012 0 comments
Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK setelah berpostingan dengan Pengumuman Hasil UN 2012 SD, SMP, SMA 2012 maka dilanjutkan dengan Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK tersebut,


Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK ini kepala sekolah diminta untuk persiapkan seluruh perlu dalam rangka pengumuman Ujian nasional yangakan dilaksanakan serentak diindonesia hari sabtu tanggal 26- mei - 2012..

dari sekarang kita imbau kepada seluruh kepala sekolah untuk mempersiapkan seluruh keperluan menjelang pengumuman hasil ujian nasional....

Sesuai Standar operasional prosedur, kata dia, Hasil Ujian Nasional (UN) tahun 2012 tingkat SMA, SMK serta Madrasah Aliyah (MA) di Sumatra Utara akan diumumkan serentak pada Sabtu, 26 Mei 2012.

Pengumuman resmi hasil UN tahun 2012 secara nasional akan diumumkan pada Kamis (24/5) oleh Mendikbud, sedangkan pengumuman hasil UN siswa peserta di masing-masing sekolah di seluruh kabupaten /kota di Indonesia termasuk Sumut akan diumumkan pada hari Sabtu (26/5).

"Hasil tingkat kelulusan UN tahun 2012 akan diumumkan Kamis, untuk kemudian master pengumuman hasil UN tersebut pada hari Jumat (25/5) akan langsung diberikan kepada seluruh kepala Dinas Pendidikan kabupaten/kota kemudian dikirimkan kepada seluruh kepala sekolah untuk mengumumkan hasilnya pada hari Sabtu (26/5)," katanya.

Sementara itu disinggung soal tingkat kelulusan siswa Sumut pada UN tahun 2012 ini, ia belum mau merinci, namun secara umum ia mengatakan ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

"Namun berapa persen tingkat kelulusannya kami belum tahu secara persis. Mengenai mekanisme pengumumannya nanti kita serahkan kepada sekolah masing-masing," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan jika ada siswa yang tidak lulus diharapkan untuk tidak langsung patah semangat, karena masih ada ujian kesetaraan paket C, yang akan dilaksanakan pada pertengahan Juli 2012 atau bisa mengulang pada UN tahun berikutnya.

"Sementara kepada para peserta UN yang nantinya dinyatakan lulus, jangan langsung berbangga hati dengan terlalu euforia. Karena harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2012," katanya.

demikianlah Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK moga bermanfaat eaa

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK

Diulas oleh : Irwanto Pada: Thursday, May 24, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK semoga artikel Pengumuman Hasil UN 2012 - Kelulusan UN SMA/MA/SMK bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";