Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang

Ditulis oleh Irwanto Friday, May 25, 2012 0 comments
Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang - setelah berpostingan tentang www.ipdn.ac.id - Pendaftaran IPDN 2012/2013 maka dilanjutkan dengan Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang tersebut .. . .

Kita ketahui bersama-sama bahwa penerimaan CPNS ini tidak ada dilaksankan kembali akan tetapi kita jangan terfokus dengan informasi tersebut. bahwa sanya moratorium tidak berarti penerimaan PNS ditutup tapi tetap dibuka, namun harus melalui analisa jabatan. "Kita sudah latih analis-analis jabatan lebih dari tiga ribu orang, mereka yang menghitung di setiap kabupaten.


Pada tahun ini Pemerintah telah membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) reguler atau melalui jalur umum sebanyak 60 ribu orang. “Moratorium PNS (Pegawai Negeri Sipil) tidak menutup penerimaan reguler dan membuka kesempatan penerimaan PNS tahun ini sebanyak 60 ribu orang untuk reguler,” itu ungkapan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar di Makassar, pada hari sabtu kemaren.

Adapun Penerimaan CPNS tersebut dilaksankan atau dibuka untuk seluruh departemen dan pemerintah daerah hingga tingkat kabupaten dan kota melalui jalur umum yang didasari analisa jabatan.

“Akan Tapi syaratnya daerah harus membuat analisa kebutuhan, apa yang sudah ada dan apa yang belum ada,” ujarnya yang menambahkan, tes penerimaan CPNS reguler akan dilakukan tahun ini.

Dengan adanya pemerintah membuka penerimaan CPNS tahun 2012 ini mari kita dukung bersam-sama semoga pelaksanaan tersebut dilaksakan dengan sejujurnya tidak memilih anak atau saudara untuk menyeleksi peserta CPNS tahun 2012 ini. untuk kita ketahui bersama untuk pemeriksaan honorer kategori II belum semuanya dikoreksi keseluruhan. akan diselesaikan dulu untuk kategori I terlebih dahulu, bisa kemungkinan untuk kategori II tahun depan.

Demikianlah atas imformasi tentang Lowongan Penerimaan CPNS Reguler moga bermanfaat
Sumber ... 

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang

Diulas oleh : Irwanto Pada: Friday, May 25, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang semoga artikel Lowongan Penerimaan CPNS Reguler Sebanyak 60 Ribu Orang bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";