Kata Kata Motivasi Menjelang UN

Ditulis oleh Irwanto Saturday, May 26, 2012 0 comments
Kata Kata Motivasi Menjelang UN - setelah berpostinga dengan Solusi Mudah Lulus Ujian Nasional 2012 maka dilanjutkan dengan Kata Kata Motivasi Menjelang UN tersebut biar teman taman bisa memotifasi dan bisa semangat dalam mengerjakan ujian nasional tersebutt ..


Seperti biasa, setiap kali ujian nasional (UN) akan datang menjelang, maka banyak sekolah yang mendatangkan para motivator untuk membangun dan membangkitkan motivasi siswa di sekolahnya. Hal ini biasanya dilakukan ketika pihak sekolah masih merasa belum cukup puas dengan kegiatan motivation building yang mereka lakukan sendiri. Belum terlihatnya keseriusan siswa dalam belajar padahal UN makin dekat maka semakin dag dig dug lah pihak sekolah. Maka, mendatangkan motivator dianggap sebagai salah satu jalan untuk menyadarkan siswa agar lebih semangat belajar dan mampu menghadapi UN dengan baik.

Keadaan ini tentu saja juga berdampak pada saya. Akhir-akhir ini saya diminta beberapa sekolah untuk mengisi acara motivation training pada siswa yang hendak menghadapi UN. Prasangka baik mereka yang menganggap saya motivator tentu saja tidak saya sia-siakan. Jika saya bisa bermanfaat kenapa tidak. Maka saya bersama tim Alus Spirit Motivatindo menjalani kesempatan baik ini dengan baik.


“Buat sahabat semua yang hendak menghadapi UN, saya yakin Anda punya impian yang besar dalam hidup Anda. Dan saya yakin bahwa Anda telah sangat tahu langkah-langkah hebat yang akan Anda lakukan dari sekarang hingga ke depan. Maka sukses UN adalah sebuah langkah kecil yang amat mudah Anda lakukan. Dan belajar adalah langkah panjang yang semakin mendekatkan Anda pada impian. Selamat untuk kesuksesan Anda.”

Jujur, dalam setiap kesempatan memberikan motivasi di hadapan banyak orang, sebenarnya saya pun sedang memotivasi diri saya sendiri. Dan saya pun menjadikan orang-orang positif dan penuh semangat sebagai motivator saya. Ya, Anda juga bisa menjadi motivator saya.

inilah Kata Kata Motivasi Menjelang UN moga bermanfaat bagi teman teman semua

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Kata Kata Motivasi Menjelang UN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Kata Kata Motivasi Menjelang UN

Diulas oleh : Irwanto Pada: Saturday, May 26, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Kata Kata Motivasi Menjelang UN semoga artikel Kata Kata Motivasi Menjelang UN bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";