Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012

Ditulis oleh Irwanto Saturday, May 5, 2012 0 comments
Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012 - setelah membaca tentang Kata Kata Cinta Buat Kekasih | Pacar Terbaru, Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta Untuk Pacar. maka dilanjutkan dengan Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012.


karena Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012 ini sangat bagus kata katanya dan sangat bijak dalam kata katanya. inilah Kata Kata Bijak Cinta Terbaru sebagai berikut,


===========================================

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta 2012

Hanya karena kamu pernah gagal, tak berarti kamu takut mencoba. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yg tak pernah menyerah

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Sesuatu yg baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada disaat kamu butuh.

Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik. Tapi jika kamu merasa telah baik, tak ada alasan yang memperbolehkanmu untuk sombong.

Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi cerita, memberi perhatian ketika kita membutuhkan.

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta 2012

Tuhan Maha Penyayang, Tuhan Maha Penolong. Tapi pertolongan Tuhan tak akan datang dengan sendirinya, kamu harus tetap berusaha.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Apa yg kamu ucap, itu yg akan terjadi. Jika kamu berucap TIDAK BISA, maka kamu tak akan bisa, jika berucap BISA, kamu pasti bisa.

Kadang, meskipun kamu yakin telah melupakannya, sebuah LAGU mampu membawa semua kenangan indah bersamanya kembali ke pikiranmu.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.

Bahagia tak berarti kamu memiliki segalanya. Itu hanya berarti apapun yg kamu miliki, kamu tak pernah lupa tuk mensyukurinya.

Tuhan punya 3 cara tuk jawab doamu: 1. YA, Dia berikan maumu. 2. TIDAK, Dia berikan yg lbh baik. 3. TUNGGU, Dia berikan yg terbaik.

Ketika seseorang jatuh cinta padamu, ada dua hal yg sangat berarti baginya. 1. Segala yg kamu katakan. 2. Segala yg kamu lakukan.

Cinta itu antara DUA hati, namun selalu ada yg tak pintar menghitung dan merusak rasa di antaranya.

===========================================

dengan demikian Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012 moga bermanfaat bagi sobat sobat semua. dan jangan lupa buka Foto Bugil Dewi Cinta Terbaru.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012

Diulas oleh : Irwanto Pada: Saturday, May 5, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012 semoga artikel Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2012 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";