Cerita Lucu Terbaru 2012

Ditulis oleh Irwanto Wednesday, May 16, 2012 0 comments
Cerita Lucu Terbaru 2012 setelah mengulas tentang Kata-Kata Lucu dan Gokilnya Terbaru 2012 maka dilanjutkan dengan Cerita Lucu Terbaru 2012.
karena Cerita Lucu Terbaru 2012 ini Kumpulan cerita lucu 2012 ini merupakan cerita lucu terbaru dan paling lucu jadi siaplah untuk tertawa terbatuk-batuk dengan dua buah cerita lucu di bawah ini:
Seorang ekonom kembali untuk mengunjungi sekolah lamanya. Dia tertarik dengan pertanyaan ujian yang sedang dilaksanakan dan meminta profesor lamanya untuk menunjukkan beberapa.

Ia terkejut karena soal ujian yang dibagikan persis sama dengan yang ia kerjakan 10 tahun yang lalu! Ketika dia bertanya tentang hal ini profesor menjawab:

"Pertanyaan-pertanyaannya memang selalu sama - jawabannya yang berubah!"

Suatu hari sebuah kelas Sekolah Dasar berfoto bersama.

Setelah foto itu dicetak, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto ...... karena dia juga berharap akan mendapat keuntungan dari hasil penjualan foto tersebut.

Ia pun berkata kepada murid-muridnya, "Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul.

Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang."

Tak seorang pun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, "Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, "Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini......"

Seorang murid lelaki di belakang menyela, "Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal........"

Nah inilah Cerita Lucu Terbaru 2012 moga bermanfaan teman teman semua.

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: Cerita Lucu Terbaru 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

Cerita Lucu Terbaru 2012

Diulas oleh : Irwanto Pada: Wednesday, May 16, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul Cerita Lucu Terbaru 2012 semoga artikel Cerita Lucu Terbaru 2012 bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";