VIDIO JUVENTUS VS INTER MILAN HIGHLIGHTS

Ditulis oleh Irwanto Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Kali ini saya akan menyampaikan tentang olahraga, yang mana sebelumnya telah saya sampaikan tentang Dukung Piala Euro 2012 Bersama Agenbola338.com. sebelum anda terlalu jauh melihat video Juventus vs Inter Milan Highlights ini silahkan anda baca dulu Dukung Piala Euro 2012 tersebut.
Alessandro Del Piero keluar dari bangku cadangan untuk membantu Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Serie A pada hari Minggu sebagai tim Antonio Conte terus tekanan pada pemimpin AC Milan.

Inter kiri Martin Caceres sepenuhnya tanpa tanda untuk kepala ke Juventus memimpin di menit ke-57 dan Del Piero - yang mencetak gol di pertengahan pekan melawan AC Milan di piala - disegel hasilnya dalam ke-70 tersebut.

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon ditarik dari serangkaian fantastis menghemat pada semester pertama untuk menjaga tingkat timnya di laga diperebutkan, yang dikenal sebagai Derby Italia ini.

Berikut video Juventus vs Inter Milan Highlights silahkan anda lihat dibawah ini




Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: VIDIO JUVENTUS VS INTER MILAN HIGHLIGHTS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

VIDIO JUVENTUS VS INTER MILAN HIGHLIGHTS

Diulas oleh : Irwanto Pada: Tuesday, March 27, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul VIDIO JUVENTUS VS INTER MILAN HIGHLIGHTS semoga artikel VIDIO JUVENTUS VS INTER MILAN HIGHLIGHTS bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";