SETELAH BECKHAM SYARINI SIAP MENYAMBUT JORGE LORENZO

Ditulis oleh Irwanto Sunday, January 15, 2012 0 comments
Info Selebritis - Sepertinya Dewi Fortuna sedang berpihak pada Syahrini. Setelah sukses menyambut kedatangan dan menemani David Beckham selama di Jakarta, untuk kedua kalinya Syahrini dipercaya untuk menyambut kedatangan bintang dunia. Ia kembali mendapat kehormatan menemani atlet dunia. Kali ini, giliran pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.

Penyanyi 30 tahun itu mengaku bangga dengan kehormatan tersebut. Syahirini bercerita penunjukannya itu merupakan tawaran dari salah satu pihak stasiun televisi swasta. Dan tanpa ragu-ragu Syahrini langsung mengiyakan tawaran tersebut.

“Syahrini senang karena kembali dikasih kepercayaan untuk menyambut tamu semacam Beckham, dan kali ini Lorenzo,” kata manajer Syahrini, Rendy, ketika dihubungi via telepon, Jumat (13/1).

Namun, tak seperti saat kedatangan David Beckham yang berhari-hari mengikuti kegiatan sang bintang, kali ini Syahrini hanya didaulat Trans 7 untuk menemani pebalap asal Spanyol itu tampil dalam acara talkshow yang dipandu Tukul Arwana, Bukan Empat Mata.
sumber dari http://www.suarapembaruan.com

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: SETELAH BECKHAM SYARINI SIAP MENYAMBUT JORGE LORENZO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

SETELAH BECKHAM SYARINI SIAP MENYAMBUT JORGE LORENZO

Diulas oleh : Irwanto Pada: Sunday, January 15, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul SETELAH BECKHAM SYARINI SIAP MENYAMBUT JORGE LORENZO semoga artikel SETELAH BECKHAM SYARINI SIAP MENYAMBUT JORGE LORENZO bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";