SALAH SATU BENTUK PAYUDARA HASIL OPRASI

Ditulis oleh Unknown Wednesday, January 11, 2012 0 comments
Bentuk salah satu contoh Payudara Hasil Operasi, karena Tidak puas dengan bentuk payudara alamiah yang dimiliki, biasanya lebih tidak puas karena payudara aslinya berukuran kurang besar. Atau walaupun bisa dibilang sedang atau sudah besar, 

dia ingin lebih besar lagi biar merasa lebih percaya diri atau mungkin lebih ke rasa bangga bisa memiliki ukuran payudara yang lebih besar dari orang lain. Biasanya para wanita yang berduit tidak akan diam begitu saja, mereka berusaha merubah takdir tersebut dengan melakukan operasi plastik. Biarpun kebanyakan orang tau resikonya melakukan operasi ini, tetap saja banyak wanita yang rela mengambil resiko yang bisa berakibat patal nantinya dalam jangka waktu yang panjang.

Namun bagaimanapun juga, sesuatu yang tidak asli tetap dapat di deteksi, berikut adalah ciri - ciri payudara hasil penambahan implan menurut dokter bedah plastik Norman (bukan Norman Kamaru lho!).

1. Jarak kedua payudara terlalu dekat 

Jarak standar kedua payudara wanita sekitar 7 cm, namun setelah implan dimasukkan ke dalam payudara, maka kedua payudara tersebut akan merapat sehingga jarak akan berkurang banyak.

2. Terlalu tinggi / diatas ketiak

Ukuran payudara yang normal adalah terletak sejajar dengan ketiak, payudara yang dipermak biasanya akan dinaikkan hingga lebih tinggi daripada ketiak.

3. Terlihat bagai semangka

Payudara wanita pada umumnya berbentuk layaknya buah alpukat atau pepaya, namun lain halnya dengan payudara hasil operasi, bentuk payudara tersebut akan berubah besar dan bulat seperti buah semangka.

4. Terdapat bekas luka

Meskipun bentuk payudara buatan seolah membuat payudara wanita terlihat sempurna, namun bagaimanapun juga, sayatan pisau operasi tetap akan meninggalkan bekas. Bekas luka tersebut biasanya terdapat pada 4 titik berikut ini ( di dekat puting, di bagian bawah payudara, di dekat ketiak dan tepat diatas pusar ).

5. Terdapat bunyi sesuatu

Ketika anda bersama dengan seorang wanita yang pernah melakukan operasi pemasangan implan pada payudaranya, saat berada di ruangan yang sunyi, coba perhatikan! manakala mereka bergerak terkadang keluar bunyi sesuatu dari payudaranya, hal ini disebabkan karena beberapa kejadian kantung implan tidak mengisi udara sepenuhnya dan meninggalkan suara.
Sumber dari infogue.com

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: SALAH SATU BENTUK PAYUDARA HASIL OPRASI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

SALAH SATU BENTUK PAYUDARA HASIL OPRASI

Diulas oleh : Unknown Pada: Wednesday, January 11, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul SALAH SATU BENTUK PAYUDARA HASIL OPRASI semoga artikel SALAH SATU BENTUK PAYUDARA HASIL OPRASI bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";