PINALTI DELTRAS KALAHKAN PERSELA

Ditulis oleh Irwanto Sunday, January 15, 2012 0 comments
Sepak Bola - Melajutkan kembali tentang seputar olahraga sepak bola untuk info bola terbaru Kelik Disini pilih mana yang anda mau. Masih lanjutan Indonesian Super League (ISL) hari Sabtu 14 Januari ini Persela Lamongan tumbang kala melawat ke markas Deltras Sidoarjo, skor tipis saja yakni 1-0.
Meski laga ini dimainkan di Gelora Delta Sidoarjo, sejatinya tim tamu malah tampil lebih menyerang ketimbang tuan rumah pada awal babak pertama. Bahkan Mario Cortas berulang kali memaksa kiper Wawan Hendrawan untuk bekerja keras. Sayangnya kengototan lini depan Persela tak diimbangi kedisiplinan di lini belakang.

Satu kesalahan fatal akhirnya menjadi penentu untuk pertandingan ini. Roman Golian dinilai wasit melakukan pelanggaran terhadap bek Deltras, Mijo Dadic di kotak terlarang. Hasilnya si pengadil menunjuk titik putih, eksekusi yang diambil oleh Walter Brizuela pada menit 17 tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Pada babak kedua Persela tetap ngotot mengejar ketertinggalan mereka, sayang penyelesaian akhir yang buruk membuat Persela tidak mampu membalas ketertinggalan. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.
sumber dari http://www.bola.net

Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: PINALTI DELTRAS KALAHKAN PERSELA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

PINALTI DELTRAS KALAHKAN PERSELA

Diulas oleh : Irwanto Pada: Sunday, January 15, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul PINALTI DELTRAS KALAHKAN PERSELA semoga artikel PINALTI DELTRAS KALAHKAN PERSELA bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";