PELATIH PERSEMA MENURUNKAN IRFAN DEMI KEBAIKAN PERSEMA

Ditulis oleh Irwanto Monday, January 16, 2012 0 comments
Sepak Bola - Maaf ya sobat satu hari ini saya blum ada mengimformasikan tentang Liga Indonesia..  nah untuk sobat ketahu sebelumnya saya memposting tentang PSSI Kota Tangerang Menolak Kongres Luar Biasa yang kali ini saya menyampaikan tentang Pelatih Persema Menurunkan Irfan Demi Kebaikan Persema berikut ulasannya Pelatih Persema, Slave Radovski buka kartu terkait keputusannya menurunkan Irfan Bachdim dalam laga melawan Bontang FC di Stadion Gajayana Malang, Minggu (15/01). Menurutnya, ini merupakan bentuk kompromi demi kebaikan Persema.
"Ini menunujukkan bahwa bukan ego saya ataupun ego Irfan yang dipentingkan. Keputusan ini demi kebaikan Persema," ungkap Slave, seperti diterjemahkan Manajer Persema, Willstar Sinaga. Sebelumnya, Slave memang sempat mengancam bakal memarkir Irfan. Pasalnya, penyerang berdarah Belanda ini mangkir dari latihan dan training camp beberapa waktu lalu. Bahkan, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (14/01) lalu, manajemen masih belum bisa memastikan peluang pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini bisa tampil. Pasalnya, manajemen beranggapan, akan sangat riskan apabila Irfan dipaksakan tampil, sementara kondisinya masih belum sepenuhnya siap.

Lebih lanjut, Slave berharap agar kejadian ini menjadi sebuah titik balik bagi Irfan agar lebih disiplin lagi di masa yang akan datang dan bisa kembali merebut posisi di timnas, setelah sebelumnya didepak dari Timnas U-23 akibat masalah indisipliner serupa. "Semoga ini merupakan titik balik Irfan menjadi pemain yang lebih baik lagi dan bisa menembus lagi pintu timnas," harap Slave.
sumber dari http://www.bola.ne


Habis Baca jangan lupa Jempolnya...terima kasih..

Judul: PELATIH PERSEMA MENURUNKAN IRFAN DEMI KEBAIKAN PERSEMA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irwanto




Bagi teman-teman yang berminat pasang iklan di Info Menarik,Silakan klik di sini!

PELATIH PERSEMA MENURUNKAN IRFAN DEMI KEBAIKAN PERSEMA

Diulas oleh : Irwanto Pada: Monday, January 16, 2012 Rating:

Saat ini anda sedang membaca artikel Putra Kasuma yang berjudul PELATIH PERSEMA MENURUNKAN IRFAN DEMI KEBAIKAN PERSEMA semoga artikel PELATIH PERSEMA MENURUNKAN IRFAN DEMI KEBAIKAN PERSEMA bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila anda merasa terbantu jangan lupa untuk berkomentar dan meramaikan Putra Kasuma dengan cara gabung di Facebook

Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama Putra Kasuma di Facebook dengan cara mengklik Like. di tunggu Jempol nya

Bagaimana pendapat anda dengan artikel ini?
var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";